Home / Mancanegara / 53 Sepatu & Bra Di Dinding Rumah | Mancanegara

53 Sepatu & Bra Di Dinding Rumah | Mancanegara

Gwen Skover sangat terkejut akan apa yang mampu ditemukan dia dalam dinding yang ada di rumahnya. Wanita yang berasal dari wilayah Michigan, Amerika Serikat kala itu hendak melakukan renovasi rumah dan sangat kaget soalnya dalam dinding rumahnya berisi sebuah lemari yang kala itu penuh dengan sepatu wanita serta juga banyak sekali bra.

Dalam keterangan Skover, ada sekitar 53 pasang sepatu serta beberapa bra yang mampu tersusun rapi kala ada dalam dinding itu. Skover kalasudah menempati rumah ituhampir delapan tahun saat itu mengaku kalau sepatu itu sama sekali bukan miliknya.

“Kala saya menemukan barang-barang yangs sebagian besar milik wanita tersebut, jujur, saat itu kami sekeluarga juga sedikit takut. Dimana kami takut kalau barang itu berhubungan bersama sesuatu hal, dan masuk dalam aksi kejahatan. Lantas kami menghubungi pihak polisi,” ungkap Skover ke media.

Dalam keterangan polisi setempat, sama sekali tak ditemukan akana danya hubungannya barang itubersama kejahatan dan juga misteri kala sampai saat ini juga tak terpecahkan dalam kota itu.

Dan Skover menjelaskan kalu dia dan keluarganya sangat percaya jika sepatu-sepatu itu sudah tertanam dalam beberapa dekade sampai saat ini.

About admin