Home / Berita Bola / AC Milan Ajukan Penawaran Pada Playmaker Leipzig

AC Milan Ajukan Penawaran Pada Playmaker Leipzig

AC Milan Ajukan Penawaran Pada Playmaker Leipzig – Pemain berstatus raja assist Eropa musim 2016-2017, Emil Forsberg, terpikat dengan proyek di AC Milan.

Beberapa waktu terakhir nampak spekulasi yang memberikan indikasi AC Milan lakukan usaha merekrut gelandang impresif Swedia berumur 25 th. ini.

Bahkan juga, club berjulukan I Rossoneri di yakini sudah berikan penawaran sebesar 18 juta euro, namun tidak diterima club yang memiliki Emil Forsberg, RB Leipzig.

Forsberg mengakui berkesan dengan ambisi Milan untuk kembali jadi di antara club top Italia serta Eropa.

Ia juga tidak jadi masalah tdk bermain di pentas Liga Champions musim depan sepanjang bisa tampak reguler dalam tim.

” Milan adalah club gemilang. Salah satu club paling besar didunia. Mereka mempunyai proyek menarik. Mereka berinvestasi serta menginginkan kembalikan kejayaan, ” kata Forsberg seperti diberitakan Expressen.

” Liga Champions bukanlah elemen utama. Saya lebih perduli dengan peranan apa yang dipunyai pemain dalam tim, ” tutur dia.

Masalah peluang hengkang dari Leipzig pada bursa transfer musim panas ini, Forsberg menyerahkan seluruhnya pada sang agen.

” Sekarang ini, saya tengah konsentrasi berbarengan tim nasional Swedia. Saya miliki peristiwa hebat berbarengan Leipzig serta agen saya mengontrol semua, ” ucap Forsberg.

Forsberg memperoleh musim fantastis berbarengan Leipzig di Bundesliga. Torehan delapan gol serta 19 assist yang dikemas Forsberg menolong Leipzig finis jadi runner-up di Liga Jerman.

Jumlah catatan umpan tepat itu membuatnya berstatus jadi raja assist di Eropa pada musim 2016-2017. Ia mengungguli pemain sekelas Kevin De Bruyne (18 assist) , Christian Eriksen (15) , Luis Suarez (13) , serta Gylfi Sigurdsson (13) .

Berbarengan skuad Swedia, Forsberg barusan memetik kemenangan utama di Kwalifikasi Piala Dunia 2018 Group A. Bermain di Friends Arena, Jumat (9/6/2017) , Swedia berhasil menaklukkan Perancis 2-1.

Mereka menggantikan puncak klassemen sesaat dengan kelebihan produktivitas gol atas Paul Pogba dkk meskipun saling mengemas 13 poin dari enam pertandingan yang sudah di lewati

About admin