Home / Berita Bola / Aguero Akan Tetap Fokus Lawan Fulham

Aguero Akan Tetap Fokus Lawan Fulham

Aguero Akan Tetap Fokus Lawan Fulham – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero gak merasa sepele Fulham, yang akan jadi lawan minggu akhir ini. Bomber berkebangsaan Argentina itu menilainya kapabilitas club Liga Inggris gak tidak serupa jauh keduanya.

Musim yang lalu, City tampil benar-benar perkasa. Mereka sanggup berubah menjadi juara Premier League serta unggul jauh dari beberapa pesaingnya. Pada segi lain, Fulham mentas kembali pada pentas Premier League. Musim yang lalu mereka sukses finish di urutan ke-tiga divisi Championship.

Minggu akhir ini, ke-2 team itu dapat bersua di matchday ke lima Premier League. Kompetisi itu dapat dilangsungkan di markas The Citizens, Etihad Fase.

Manchester City tambah lebih diunggulkan dibandingkan dengan Fulham di kompetisi itu. Dengan cara statistik, level Manchester City tidak serupa jauh, ditambah lagi kompetisi ini diadakan di Etihad.

” Mereka punyai etika lama di Inggris menjadi team sepak bola yang bagus serta saat ini mereka memenangi satu tempat di Premier League, ” kata Aguero dalam situs sah club.

“Bukan rahasia kalau ini yaitu satu diantaranya kejuaraan sangat bersaing dalam dunia, bermain di level paling tinggi, menjadi tak jadi masalah apabila mereka baru-baru ini promo ataukah tidak – mereka sudah mendapat tempat mereka disini. Kami dapat mainkan pertandingan ini seperti yang berbeda, ” tuturnya memasukkan.

Bomber asal Argentina ini punyai rekor yang bagus kala bertemu club asal Fulham itu. Dari empat pertandingan, ia sukses cetak empat gol serta tiga assist. Aguero lantas mengharapkan catatan apik itu dapat berlanjut minggu akhir ini.

” Udah lama sejak mulai kami paling akhir bermain lawan mereka. Disini saya mengharapkan permainan saya yang bagus menantang mereka selalu berlanjut – akan tetapi saya ingat semua kompetisi itu yaitu kompetisi yang sukar, ” tangkisnya.

“Mereka mengesankan saya musim yang lalu serta selalu menuliskan rekor gak terkalahkan serta sudah mengawali musim ini dengan baik. Kami akanlah tetap konsentrasi, kami akanlah tetap setia pada permainan kami, serta kami dapat membidik kemenangan seperti yang selamanya kami kerjakan, ” ucapnya.

About admin