Home / Mancanegara / Aktivis AIDS Ditahan Karena Bawa 720 Kondom | Mancanegara

Aktivis AIDS Ditahan Karena Bawa 720 Kondom | Mancanegara

Kepala Dewan AIDS serta Hepatitis Wilayah Utara Australia bernama Kim Gates mengunggah kabar, jika dia sangat terkejut usai harus ditahan dalam Bandara Ngurah Rai, Bali kala dia membawa sekitar ratusan kondom. Dalam kejadian itu sosok Kim Gates, menjelaskan jika insiden kala menimpa dia di awal bulan ini mampu dia dapatkan kala mencoba membawa sekitar 720 kondom buat sebuah organisasi HIV yang ada di Bali.

Kala ada di Bandara Ngurah Rai, kota Denpasar, petugas di bandara kala itu menahannya serta menyita ratusan kondom yang dibawanya.

“Saya juga pernah bepergian bersama sekantong kondom dalam sebelumnya, jadi saat itu saya benar-benar begitu terkejut. Saya sangat ketakutan. Saat itu saya juga tak tahu yang mesti saya lakukan,” katanya.

Kim mengutarakanke petugas dan petugas bertanya apa dia punya izin akan bendayang dibawanya itu. Petugas juga kala itu bertanya mengapa sosok Kim tak melabelkandalam kartu kedatangannya.

“Lalu mereka mengatakan ke saya jika kondom yang saya bawa akan masuk dalam tindakan yang dilarang pihaknya mengingat sangat berbau pornografi,” imbuh dia.

About admin