Home / Gosip / Alasan Jaksa Kembali Tahan Roby “Geisha” | Selebriti

Alasan Jaksa Kembali Tahan Roby “Geisha” | Selebriti

Berkas perkara salah satu anggota band Geisha yakni Roby Satria memang sudah dinyatakan dalam P21 serta sudah dilimpahkan menuju ke Kejaksaan Negeri Denpasar, Bali, di hari Selasa (12/4).

Dimana pihak kejaksaan sama sekali tak mengabulkan soal permintaan kuasa hukum dari Roby guna menangguhkan penahanan mengingat Roby saat ini terancam hukuman selama lima tahun kurungan penjara.

“Di hari ini berkas telah dilimpahkan pihak penyidik. Dan ini bakalan akan sama seperti bunyi pasal dimana ancamannya akan lebih dari 5 tahun,” ungkap Kepala Seksi Pidana Umum dari Kejaksaan Negeri Denpasar, bernama Ketut Maha Agung, kala ada di kawasan Denpasar, Bali, di hari Selasa (12/4).

Pihak Kejaksaan Negeri Denpasar juga berjanji bakalan akan secepatnya dalam melimpahkan berkasnya menuju Pengadilan Negeri Denpasar guna segera disidangkan. Dan dalam kabar saat ini Roby sudah dititipkan dalam Lapas Kerobokan guna menjalani proses hukum yang selanjutnya.

Roby memang ditangkap selepas tampil di Denpasar di bulan November 2015 kemarin. Namanya terbukti sudah memesan 1,49 kg ganja kering kala diantarkan oleh salah satu ojek online.

About admin