Home / Berita Bola / Ali Khaddafi Wafat | Berita Bola

Ali Khaddafi Wafat | Berita Bola

Ali Khaddafi Wafat | Berita Bola. Seluruh penggawa PSM Makassar turut merasakan duka cita mendengar berita yang menyebut jika pemain berkebangsaan Togo yang sebelumnya membela tim Juku Eja, yakni Ali Khaddafi, wafat karena mengalami gangguan kesehatan. Menurut sebuah laporan, Khaddafi meninggal lantaran menderita penyakit paru-paru.

Syamsul Chaeruddin selaku Kapten PSM mengaku sangat kehilangan sosok pesepak bola berumur 31 tahun itu. Dia mengaku sangat akrab dengan sang gelandang, lantaran pernah sama-sama membela PSM beberapa tahun sebelumnya.

“Kami semua yang ada di PSM turut berduka cita atas wafatnya Ali Khaddafi. Kami mendoakan semoga semua amal ibadahnya dapat diterima oleh-Nya,” kata salah satu penggawa senior PSM tersebut, Senin (19/10) lalu.

Kabar wafatnya Khaddafi pun banyak muncul di berbagai sosial media. Kabar tersebut akhirnya sampai juga ke telinga semua penggawa PSM yang tak lupa juga mengucapkan rasa belasungkawanya.

Khaddafi, adalah salah satu pemain yang sangat mudah dalam beradaptasi serta tidak banyak bertingkah. Didukung dengan penampilan yang sangat bagus kala masih memperkuat PSM, hal itu kian membuat dirinya menjadi idola emua suporter PSM.

“Kami sempat saling membantu kala dia masih berada di sini. Kami sangat kehilangan sosoknya yang sangat bersahabat,” tambahnya.

About admin