Home / Gosip / Ammar Zoni Resmi Direhabilitasi

Ammar Zoni Resmi Direhabilitasi

Ammar Zoni Resmi Direhabilitasi – Selesai melakukan assessment paling akhir pada hari ini Jumat, (14/7/2017). Pada akhirnya keinginan Ammar Zoni untuk melakukan rehabilitasi pada akhirnya terkabul.

” Hari ini kontrol assessment pada Ammar telah usai dikerjakan BNN. Serta akhirnya Ammar layak di rehabilitasi, ” tutur pengacara Ammar Zoni, Aulia Fahmi di BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Dipenuhinya keinginan itu membuat pihak Ammar Zoni terlebih keluarga berterimaksih. Karna dengan direhabilitasinya Ammar Zoni bisa menolong kesembuhannya dari narkoba.

” Untuk mas Ammar yang dibantu pihak BNN dsb, kami kuasa hukum banyak terima kasih pada pihak yang menolong di sini dasarnya Ammar dapat pulih normal baik dengan fisik atau psikis. Kita mengharapkan dia dapat kegiatan seperti umum kaya bermain sinetron ya itu, ” lebih Handito Ajie Nugroho tim kuasa Ammar Zoni.

Disamping itu pernyataan beda datang dari Ammar Zoni sendiri, dianya juga segera mengucap Hamdalah atas dipenuhinya untuk melakukan rehabilitasi.

” Alhamdulillah mungkin saja itu yang paling baik. Minta doanya saja ya, ” kata Ammar dikesempatan yang sama.

About admin