Home / Berita Bola / Ancelotti Kembali Januari | Liga Inggris

Ancelotti Kembali Januari | Liga Inggris

Ancelotti Kembali Januari | Liga Inggris. Carlo Ancelotti mengiysaratkan bahwa dirinya bakal kembali menjalai karir dengan menukangi salah satu klub yang pentas di EPL. Pria berkebangsaan Italia itu mengungkapkan, bulan Januari nanti dirinya bakal mulai bekerja seusai menikmati masa rehat sampai akhir tahun 2015 ini.

Eks pelatih PSG tersebut kehilangan pekerjaan seusai dipecat Real Madrid di pengujung musim kemarin, dan Madrid kemudian merekrut Rafael Benitez. Meskipun memperoleh begitu banyak pinangan, Ancelotti menolaknya lantaran dia masih ingin menikmati masa liburan dengan keluarganya.

Dalam sesi wawancara dengan Corriere dello Sport yang digelar di Italia, Ancelotti mengisyaratkan bakal kembali menjadi seorang pelatih di sebuah klub di awal tahun 2016 mendatang, di mana Premier League yang menjadi destinasi utamanya.

“Liburan saya dengan keluarga bakal berlanjut sampai akhir tahun. Lalu saya ingin memulainya kembali,” kata pelatih berumur 56 tahun itu.

“Lalu ke manakah saya akan melangkah pergi ? Ke sebuah tempat yang memanggil saya. Saya akan mengevaluasi terlebih dahulu dan kemuaidn baru bisa memutuskannya. Sampai dengan beberapa minggu yang lalu saya takut kalau ada klub yang menelepon saya, namun sekarang ini saya merasa kian dekat untuk kembali melatih.”

About admin