Home / Berita Bola / Andrew Robertson Akan Menjadi Kapten Liverpool Di Hari Esuk

Andrew Robertson Akan Menjadi Kapten Liverpool Di Hari Esuk

Andrew Robertson Akan Menjadi Kapten Liverpool Di Hari Esuk  – Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, dikira dapat jadi kapten Liverpool di hari esok. itu semua lantaran perform luar kebanyakan dalam dua musim paling akhir.

Perform Robertson semenjak masuk Liverpool awal musim kemarin selalu naik. Dia telah melalui 48 pertandingan berbarengan Si Merah serta saat ini gak tergantikan di titik belakang.

Karirnya tambah moncer sewaktu bek 24 tahun ini pula baru ditunjuk jadi kapten Tim nasional Skotlandia September kemarin. Lumrah bila lihat performnya waktu terakhir ini.

Hal tersebut lalu membuat partnernya di titik belakang Liverpool, Virgil van Dijk, terasa terkesima dengan performat Robertson waktu ini. Van Dijk, yg dijagokan bakalan jadi kapten Liverpool penerus James Milner serta James Henderson, malahan menilainya Robertson yg sangat layak mengembannya.

“Bila ia selalu berkembang, ia bakal jadi kapten Liverpool,” kata Van Dijk pada BBC Skotlandia.

“Ia telah jadi pemimpin. Anda gak butuh pakai ban kapten untuk jadi pemimpin di team ini. Ia lakukan tugasnya dengan begitu baik,” sambungnya.

“Ia (Robertson) membuat langkah yg penting dalam karirnya serta saat ini ia cuma butuh menjaga apakah yg telah di jalankannya waktu ini,” tutupnya.

Robertson serta Van Dijk jadi dua pilar gak tergantikan di Liverpool. Berbarengan Joe Gomez serta Trent Alexander-Arnold, ke-4 pemain ini membuat Liverpool jadi team yg sangat dikit kebobolan di Liga Inggris selama ini, lima gol.

About admin