Home / Berita Bola / Angel Gomes Di Turunkan Jose

Angel Gomes Di Turunkan Jose

Angel Gomes Di Turunkan Jose – Angel Gomes jadi pemain pertama di Premier League yang lahir di th. 2000-an. Dia jadi di antara pasukan muda Manchester United di minggu terakhir Premier League.

MU menang 2-0 sementara menjamu Crystal Palace di minggu terakhir Premier League 2016/2017. Dalam pertadingan itu Jose Mourinho memasukkan 12 pemain akademi, termasuk juga enam yang dimainkan sejak mulai menit pertama.

Diambil dari Eurosport, Angel Gomes sekarang ini masih tetap berumur 16 th. serta 263 hari. Dijelaskan bila Gomes yaitu pemain Premier League pertama yang lahir di milenium baru. Dia lahir pada 31 Agustus 2000.

Buat supporter The Red Devils, Angel Gomes mungkin saja telah tdk asing lagi. Dia yaitu sepupu bekas pemain MU asal Portugal, Nani, dan menjadi kapten Timnas Inggris U-17. Dia jadi telah menyabet penghargaan Pemain Muda Paling baik di akademi ‘Setan Merah’.

” Ini mimpi sebagai fakta. Masih tetap berumur muda, beberapa hal seperti berikut yang Anda mengharapkan berlangsung dalam kehidupan. Semuanya usaha keras yang telah dikerjakan di pusat latihan – berikut akhirnya, ” ucap Gomes di MUTV.

Berposisi sebagai gelandang serang, Gomes juga telah bisa dibuktikan ketajamannya. Dia melesakkan 12 gol dari 19 peluang dimainkan sebagai starter pada tim akademi MU.

About admin