Home / Berita Bola / Antonio Valencia Sebut MU Belum Menyerah

Antonio Valencia Sebut MU Belum Menyerah

Antonio Valencia Sebut MU Belum Menyerah – Bek MANCHESTER UNITED, Antonio Valencia, menuturkan, timnya belum menyerah menguber Chelsea dalam perburuan trofi PREMIER LEAGUE 2016-2017.
MU waktu ini ada di posisi ke enam classement sesaat PREMIER LEAGUE dengan 48 poin, berjarak 15 poin dari The Blues yg ada di puncak classement. Selisih itu masih tetap dapat mereka pangkas dikarenakan punya tabungan satu kompetisi melawan Manchester City.

” Berikut mental yg kami punyai, gelar Piala Liga ini berikan kami penambahan keyakinan diri, ” kata Valencia.

” Kami pikirkan tiga trofi yang lain, kami mesti sadar kalau club sekelas MANCHESTER UNITED sanggup memenangi tiga trofi itu. Kami belum menyerah buat gelar liga, tapi apabila tdk dapat memenanginya musim ini kami bakal berjuang musim depan, ” pemain asal Ekuador ini mengimbuhkan.

Tidak cuman berkompetisi di PREMIER LEAGUE, scuad bimbingan Jose Mourinho juga masih tetap bertanding pada arena Liga Europa serta Piala FA. Manchester United bakal hadapi Rostov pada 16 besar Liga Europa, dan melawat ke kandang CHELSEA di Stamford Bridge pada pertandingan putaran ke enam Piala FA.

About admin