Home / Gosip / Arie Kriting Kecewa Ahok Masuk Partai Politik | Selebriti

Arie Kriting Kecewa Ahok Masuk Partai Politik | Selebriti

Komika sekaligus artis peran bernama Satriaddin Maharinga Djongki (Arie Kriting), kali ini mengaku sedih kala dia tahu jika Gubernur DKI Jakarta saat ini Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah memutuskan pilih jalur partai kali ini.

Usai dalam sebenarnya, Arie memang tak ber-KTP Jakarta kala berarti sosoknya kedepan tak akan ikut serta dalam memberi suara di kala Pilkada DKI 2017 depan.

“Btw, saat ini saya orangnya emang sentimentil, jika boleh memilih nantinya saya akan lebih suka Ahok kedepan maju secara independen. hehe, sedih juga kok Ahok masuk ke partai,” kata dia dalam salah satu akun Twitter dia, @Arie_Kriting, beberapa saat lalu.

Tapi, Ari kini mencoba menyaksikan keputusan Ahok tersebut dari sisi pandang lain. Dimana Arie percaya kalau Ahok tetap akan bakalan konsisten bersama sikap tegasnya jadi pemimpin, meski nantinya harus melawan parpol.

“Saya yakin kok, Ahok memang pemimpin baik. Meski lewat jalan Partai saya yakin sikap kepemimpinannya sama sekali gak bakal berubah. Dia sudah memilih jalannya sendiri,” imbuhnya

About admin