Home / Berita Bola / Arsenal Lolos Jika Bayern Menang | Liga Champions

Arsenal Lolos Jika Bayern Menang | Liga Champions

Arsenal Lolos Jika Bayern MenangĀ  | Liga Champions. Arsenal wajib berharap Bayern Muenchen memenangi laga kontra Olympiakos dalam leg kelima di ajang Liga Champions, hari Selasa (24/11).

Bayern maupun Olympiakos ada di posisi dua teratas dengan total perolehan 9 angka. The Gunners serta Dinamo Zagreb berada di belakangnya dengan hanya menorehkan 3 angka.

Posisi Gunners di Grup F memang sedang terjepit. Mereka terancam tidak bisa melanjutkan tren 15 musim melau secara beruntun ke fase gugur jika kali ini mereka gagal memenangkan 2 laga tersisa, atau Olympiakos mampu mendapatkan angka di markas Bayern.

Agar bisa melaju, Gunners juga wajib menang dalam laga tandang kontra Olympiakos dalam leg keenam dengan agregat 2 gol. Jika hal itu bisa diwujudkan, maka Gunners bakal melaju dengan perolehan 9 angka dan unggul dalam hal pertemuan kontra Olympiakos.

“Kami berharap bisa tetap bertahan dalam kompetisi bergengsi ini. Tentunya bakal sangat sulit bagi kami tentang hasil yang sudah kami dapatkan dan juga performa. Akan tetapi, masih terdapat peluang serta kami akan memaksimalkannya,” ujar pemain belakang Per Mertesacker kepada awak media.

Pelatih Arsene Wenger juga setuju dengan perkataan Mertesacker. Dia melihat skuatnya masih berpeluang untuk lolos. Bahkan, jika saja mereka lolos, bakal akan membuat tim yang lain kesulitan.

About admin