Arsene Wenger : Raheem Sterling Lagi Onfire

Arsene Wenger : Raheem Sterling Lagi Onfire – Raheem Sterling tengan bagus-bagusnya bersama-sama Manchester City. Meskipun begitu, ia belum terdapat di tingkatan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Sterling tengah tajam-tajamnya bersama-sama City. Dalam 11 kompetisi di semua arena, ia udah membuat sembilan gol. Teristimewa di Liga Inggris, Sterling udah membuat enam gol.

Dalam dua musim paling akhir, Sterling berkesinambungan mencatatkan lebih dari 20 gol untuk City. Catatan terbaik untuk sesaat ini 25 gol dalam sebuah musim, yang diciptakan dalam 51 kompetisi bersama-sama City musim kemarin.

Catatan itu masih jauh dari perolehan Messi maupun Ronaldo. Kedua-duanya sudah pernah menuliskan lebih dari 40 gol salam satu dekade.

Perolehan terhebat Messi dalam sebuah musim sejumlah 73 gol bersama-sama Barcelona pada musim 2011/2012. Selain itu, Ronaldo mencatatkan 61 gol bersama-sama Real Madrid pada musim 2014/2015.

Bekas pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku kalau Sterling tengan on fire. Da ingat dengan bekas anak asuhannya di scuad The Gunners, Marc Overmars.

“Kamu selalu harus waspada, lewat cara pribadi saya sekalu tertarik pada Sterling tapi waktu kamu mengkaji sejumlah pemain ini (Ronaldo serta Messi), kamu mengkaji 50 gol semusim dalam 10 musim,” kata Wenger di Mirror.

“Jadi, saya menurut opini pribadi kalau ia belum terdapat disana, namun ia sebagai salh satu pemain terutama di (Premier) League –yang mana salah satunya terhebat di Eropa.”

“Saya selamanya berpikir kalau waktu ia masih tergolong muda, saya berpikir kalau ia memiliki kecepatan mengagumkan serta jumlah kebolehan untuk mengulang-ulang kecepatan itu.”

“Baik ia serta (Leroy) San sebagai pekerja sungguh-sungguh di liga, ia cepat dalam dua yard awal, ia memperingatkan saya pada Marc Overmars. Gak dapat di stop,” ia memberikan tambahan.