Home / Berita Bola / Arsene Wenger Segera Pensiun? | Liga Inggris

Arsene Wenger Segera Pensiun? | Liga Inggris

Arsene Wenger Segera Pensiun? | Liga Inggris. Arsene Wenger tidak ingin memaksakan dirinya untuk terus menukangi Arsenal. Akan tetapi, sang mnajer belum menetapkan kapan waktu yang tepat bagi dirinya untuk gantung sepatu alias pensiun.

Saat ini, Wenger manyandang status sebagai pelatih paling senior di EPL. Wenger sudah menukangi The Gunners semenjak tahun 1996 silam dengan menyumbangkan tiga trofi juara Liga Primer Inggris.

Wenger akan menginjakkan usianya yang ke 66 tahun di musim ini. Dengan mempertimbangkan puasa gelar Gunners di liga serta melihat faktor usia, Wenger pun disarankan segera pensiun. Akan tetapi, dia tidak mau mengambil keputusan itu dalam waktu dekat ini.

“Tenang saja, aku pasti pensiun, walupun aku belum merencanakannya. Keputusan pensiun pasti sangat sulit,” ujar Wenger.

“Saya seringkali mendengar beberapa kali seseorang yang akan pensiun, tapi merreka justru melanjutkan kariernya di negara lain. Saya tidak ingin menjadi orang seperti itu. Saat saya mengambil keputusan, saya akan benar-benar pensiun,” kata pria asal Perancis itu.

Wenger sendiri masih menyisakan kontrak sampai 30 Juni 2017 mendatang. Pada saat masa kerjanya habis, nantinya Wenger akan berumur 68 tahun, tiga tahun lebih muda dari umur mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson pada saat ia meletakkan jabatannya sebagai pelatih.

About admin