Home / Gosip / Australia Resmi Tolak Kehadiran Chris Brown | Berita Gosip

Australia Resmi Tolak Kehadiran Chris Brown | Berita Gosip

Australia Resmi Tolak Kehadiran Chris Brown | Berita Gosip. Sosok penyanyi bernama Chris Brown sepertinya harus kembali membatalkan sejumlah konsernya. Pihak berwenang di Australia dikabarkan telah memberikan peringatan keras terhadap vokalis R&B ersebut, bahwa dia tidak diizinkann masuk ke negara kanguru itu lantaran dia pernah tersandung kasus kekerasan di negara kelahirannya. Sebagaimana diketahui, Brown pernah melakukan tindakan kekerasan kepada bekas pacarnya, Rihanna, tahun 2009 silam.

Dalam sebuah acara peresmian “tindakan inisiatif” pihak berwajib di Australia untuk mencegah kekerasan, yang digelar Kamis (23/9) lalu, Menteri Pemberdayaan Perempuan Australia, yakni Michaelia Cash mengungkapkan bahwa dia memberikan saran kepada Menteri Imigrasi, Peter Dutton, agar menolak visa masuk penynayi berumur 26 tahun tersebut.

“Semua orang harus tahu bahwa kalau Anda melakukan kekerasan di negara asal Anda kemdudian Anda ingin berpetualang mengelilingi dunia, bakal ada negara-negara yang menolak Anda atau berkata, ‘Kamu tidak bisa masuk sebab kamu tak sesuai dengan karakter wisatawan yang diharapkan oleh negara kami,” terang Cash. “Pemerintah kami tidak pernah takut untuk berkata ‘tidak’,” tambahnya.

Brown diagendakan menggelar turnya di Australia bulan Desember yang akan datang. Rencananya, dia akan tampil di Perth tanggal 9 Desember dan juga kota-kota lainnya.

About admin