Home / Mancanegara / Balita Selamat Usai Terkubur Sehari Di Gempa Taiwan | Mancanegara

Balita Selamat Usai Terkubur Sehari Di Gempa Taiwan | Mancanegara

Gempa dengan kekuatan sebesar 6,4 skala Richter kla dalam beberapa waktu mengguncang Taiwan membawa kesediahan tersendiri buat negara itu, dimana dalam kabar total korban tewas sebanyak 24 orang serta 484 orang luka-luka. Dan 158 orang saat ini masih dalam kabar hilang.

Dalam unggahan The Daily Mail dalam upaya dramatis, pihak tim penyelamat mampu membawa keluar satu balita bersama keadaan selamat usai terkubur alam waktu 24 jam dalam reruntuhan di sebuah apartemen.

Sampai dengan kabar ini diluncurkan sudah sekitar 200 orang juga berhasil diselamatkan. Dan 22 dari sebanyak 24 korban tewas mampu ditemukan dalam lantai atas salah satu apartemen kala bisa dibilang hampir roboh dalam bagian Kota Tainan, dimana ini juga termasuk bayi yang masih berusia 10 tahun serta 2 anak.

Dalam keterangan yang diberikan Wali Kota Tainan saat ini ada 126 warga kala tinggal dalam apartemen saat ini masih hilang. Dan sekitar 103 masih terjebak cukup dalam dalam reruntuhan di 24 jam sampai kini.

“Kami kesulitan dalam menolong semua korban, Lokasi dan juga korban sangat sulit diketemukan,” kata Wali Kota Tainan yakni William Lai.

About admin