Home / Mancanegara / Banyak Warga AS Meninggal Karena Badai Salju | Mancanegara

Banyak Warga AS Meninggal Karena Badai Salju | Mancanegara

Badai salju yang hebat kala membawa sebuah salju dengan kisaran ketinggian yang lebih dari 60 cm serta juga diiringi angin kencang mampu bergerak menuju pantai timur Amerika Serikat. Dan sata ini lebih dari 50 juta orang serta belasan negara bagian sudah diperingatkan guna menetap di rumah kala badai kian bergerak menuju ke utara.

Dalam Ibu kota AS yakni Washington DC, akan mengalami salju berkisar ketinggian 76 cm kala nantinya juga merupakan rekor di saat badai nantinya berlalu.8 orang sampai kini sudah dinyatakan tewas di berbagai kecelakaan lalu lintas karena adanya badai salju itu, serta6 negara bagian sudah mengumumkan jika ini adalah keadaan darurat. Semua penerbangan juga distop akan musibah ini.

Pihak Dinas Cuaca Nasional AS juga mngunggah kalau badai ini bakalan akan mampu jadi keadaan terburuk di sejarah kota itu.Dimana dalam catatan rekor sebelumnya hanya berketinggian 71 cm, kala Washington mampu dilanda hujan salju dalam dua hari, dalam tahun 1922.

Saat ini bBerbagai pasar juga mengalami kehabisan stok makanan, dimana rak-rak disana juga kosong melompong usai warga melakukan aksi memborong makanan pokok sebelum jatuhnya salju yang pertama di hari hari Jumat (22/1) kemarin.

About admin