Home / Indonesia / Banyak Warga Padati Vihara Toasebio Demi Angpao | Indonesia

Banyak Warga Padati Vihara Toasebio Demi Angpao | Indonesia

Warga sekitar yang juga keturunan Tionghoa mengambil langkah berbondong-bondong dalam mendatangi beberapa vihara dalam kawasan Glodok, wilayah Jakarta Barat. Sampai dengan jam 10.30 WIB, di Vihara Dharma Jaya Toasebio yang ada di Jalan Kemenangan III No 48, wilayah Jakarta Barat sudah dipadati warga kala juga hendak menjalani sembahyang.

Bukan hanya dari warga keturunan Tionghoa kala memadati wilayah Vihara Toasebio, mengigat warga penduduk lokal kali ini juga terlihat ada di sekitaran vihara. Dimana mereka kesana guna mendapatkan angpao dari pengunjung vihara.

“Lagi nunggu duit,” ungkap Anwar kala sedang tengah duduk dengan ibunya dalam lokasi vihara di hari Senin (8/2).

Tradisi dalam membagikan uang ke warga pribumi kala sudah meluangkan waktu dan menunggu dalam pelataran Vihara memang membudaya. Tak banyak yang mmeberikan angpao namun mereka juga sedikit berharapa ada yang member dalam raya Imlek kali ini.

“Tak semua sih yang bagi-bagi. Kita semua memang berbagi, aku sih iseng aja daripada di rumah. Ke sini cuma juga hanya main aja, ya lumayan dapat angpao buat jajan anakku, paling sedikit sih ngasih amplop isinya 20 ribu sampai 100 ribu,” ungkap salah satu pengunjung.

About admin