Home / Berita Bola / Barcelona Bertamu ke Inter Milan Pagi Hari Kelak

Barcelona Bertamu ke Inter Milan Pagi Hari Kelak

Barcelona Bertamu ke Inter Milan Pagi Hari Kelak – Belumlah ada kepastian apa Lionel Messi dimainkan waktu Barcelona bertamu ke Inter Milan pagi hari kelak. Yg tentu, Messi punyai sejumlah gol cantik ke wakil-wakil Serie A.

Selama debutnya bersama dengan Barcelona di Liga Champions, Messi udah 21 kali menantang klub-klub Italia. Dari jumlahnya itu ia sukses melesakkan 12 gol.

Messi gak main waktu Barcelona menaklukkan Inter Milan 2-0 di Camp Nou dua minggu saat lalu. Namun sebelummya ia udah 3 kali bertatapan dengan Nerazzurri, dengan hasil semasing sekali menang, imbang serta kalah.

Masing belumlah ada kepastian apa Messi dapat dimainkan di Giuseppe Meazza dalam beberapa waktu ke depan. Barca sebelumnya gak sertakan Messi dalam scuad yg terbang ke Italia, akan tetapi lantas membuat revisi serta masukkan nama Messi.

Dengan 12 gol yg udah dibikin ke gawang klub-klub Italia, Messi jelas jadi intimidasi besar buat Inter. Dibawah ini koleksi gol-gol Lionel Messi ke gawang klub-klub Liga Italia

About admin