Home / Berita Umum / Bawa Parang dan Jeriken Bensin, Pria di Riau Ngamuk di Kantor Bank

Bawa Parang dan Jeriken Bensin, Pria di Riau Ngamuk di Kantor Bank

Bawa Parang dan Jeriken Bensin, Pria di Riau Ngamuk di Kantor Bank – Margono (44) membuat geger sebab hadir serta mengamuk di kantor Bank BNI di Dumai, Riau. Pria itu membawa parang serta jeriken berisi bensin dan meneror pegawai BNI.

Senin (11/3/2019), video momen ini pula viral di sosial media. Dari video yang tersebar, terlihat ada polisi yang membawa senjata api mengepung Margono.

“Aktor atas nama Margono (44), masyarakat Jl Wahidin, Dumai. Ia kita lumpuhkan (tembakan) sebab membawa senjata tajam serta pengancaman di BNI,” kata Kapolres Dumai AKBP Restika Nainggolan waktu diminta konfirmasi, Senin (11/3/2019).

Polisi ambil aksi tegas sebab Margono menampik menyerahkan diri. Momen itu berlangsung saat pagi barusan seputar jam 10.00 WIB.

Margono hadir sendirian mengendarai sepeda motor. Demikian datang, ia langsung masuk serta mendekati meja teller 3.

“Terduga keluarkan parang yang disiapkannya serta menjelaskan pada pegawai bank, ‘Kalau ingin selamat, kalian keluar semua,” tutur Restika.

Sesudah itu, Margono menyiramkan bensin ke meja teller. Langsung beberapa pegawai BNI juga berhamburan keluar. Margono sempat juga mengakibatkan kerusakan slip setoran yang berada di meja di lobi. Ia pun mengakibatkan kerusakan kursi pengunjung serta computer.

Didapati, sebelum hadir ke bank, pria yang keseharian berjualan minuman bandrek ini beli bensin di SPBU. Margono pun meneror petugas SPBU dengan parang serta menampik membayar.

Polisi lalu mengambil keputusan Margono menjadi terduga perusakan. Dari info sesaat, Margono mengakui mengamuk sebab terpacu adegan TV. Sekarang ini Margono dirawat di RSUD Dumai.

Istri menyebutkan Margono dalam keadaan normal. Istri pun mengakui lihat Margono keluar dari rumah pagi barusan sekalian membawa parang.

“Barusan kita telah meminta info saksi, yaitu istri terduga Margono. Dari info istrinya, sampai kini keadaan kejiwaan suaminya normal saja,” tuturnya.

About admin