Home / Berita Umum / Bawa Pasien, Ambulans Terhalang Moge | Peristiwa

Bawa Pasien, Ambulans Terhalang Moge | Peristiwa

Bawa Pasien, Ambulans Terhalang Moge | Peristiwa. Sebuah rekaman video amatir yang merekam aksi beberapa pengendara motor gede di wilayah Bali beredar melalui jejaring sosial. Konvoi moge tersebut mendapat kecaman para netizen lantaran menghalangi laju sebuah ambulans yang tengah membawa pasien yang kondisinya sangat parah.

Menurut catatan, video tersebut diunggah oleh seorang pengguna akun Facebook bernama Putu Yuda. Pada video tersebut, sirene ambulans berbunyi keras penanda meminta lajur jalan terhdap para anggota klub moge yang berada tepat di depannya. Akan tetapiu, mereka tidak menghirraukannya.

Selain menghalangi laju ambulans tersebut, para pengguna moge ini juga melewati jalan tol tanpa dikawal oleh petugas.

“Dalam hal-hal tertentu mestinya ada pengawalan dari petugas. Tapi konvoi kemarin itu, tanpa adanya pengawalan, dan mereka langsung masuk tol. Kemudian, saya lihat ini menarik, terus saya foto,” kata Yuda kepada awak media, Senin (9/11) lalu.

Melalui laman Facebooknya, Yuda juga menuliskan caption untuk melengkapi unggahan videonya tersebut.

“Mereka yang katanya orang orang kaya dan dan berpendidikan, tapi tidak tahu diri.. Mereka tidak memberi kesempatan agar ambulam lewat, suara sirine sudah dibunyikan.. tapi tetap saja diacuhkanā€¯ tulisnya.

About admin