Home / Mancanegara / Bayi Hidup Lagi Kala Mau Dikremasi | Mancanegara

Bayi Hidup Lagi Kala Mau Dikremasi | Mancanegara

Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang ada di China kala sudah dinyatakan meninggal, mampu bangun serta menangis usai menghabiskan waktu malam dalam kamar mayat bersama suhu kala itu di bawah 12 celsius.  Tapi ia mampu hidup lagi usai dia mau dikremasi.

Dalam unggahan media Metro, sosok bayi yang sudah diberi nama An An tersebut saat ini berjuang dalam mempertahankan hidupnya dalam ruang perawatan intensif yang ada di Rumah Sakit Rakyat Pan’an. Dimana An An memang lahir prematur di tanggal 8 Januari lalu. Mengingat beratnya saat itu hanya 49 ons.

Usai dia menghabiskan masa inkubator waktu dalam 23 hari pihak keluarga An kala itu memutuskan guna membawanya pulang yakni sebelum perayaan Hari Raya Imlek. Usa dia dibawa pulang, akan kondisi An kian memburuk. Dan akhirnya An harus balik ke rumah sakit guna menjalani perawatan khusus tapi ternyata bayi itu terkena serangan jantung kala terjadi fatal.

“Kala saya mengeluarkan bayi itu dari kamar mayat, saat itu saya mendengar ebuah suara kencang, serta kala saya mendorongnya guna memasuki dalam ruang kremasi, asal suara itu kian kencang, dia ternyata bergerak dan masih hidup. Ini sebuah kejadian ajaib.” ungkap salah satu petugas di bagian kremasi.

About admin