Home / Mancanegara / Bayi Tabung Berusia 12 Tahun Lahir di China | Mancanegara

Bayi Tabung Berusia 12 Tahun Lahir di China | Mancanegara

Salah satu wanita yang berusia 40 tahun kala tinggal di China dalam beberapa waktu lalu baru saja melahirkan sosok putra keduanya dimana ini hasil dari In Vitro Fertilisasi dan biasa dalam istilah lainnya dengan bayi tabung. Dan uniknya, sang bayi kala ia lahirkan saat ini berasal dari sebuah embrio yang sudah dibuahi di 12 tahun kemarin.

Otomatis, sang bayi kala baru lahir dalam Rumah Sakit Tangdu, di wilayah Provinsi Shaanxi, China kali ini pun dlam sebenarnya telah berusia sekitar 12 tahun. Dalam unggahan media Metro, dalam nyatanya sang ibu menderita sebuah sindrom ovarium polikistik serta juga tuba falopi kala diindikasi tersumbat.

Lalu, di tahun 2003, namanya mencoba ebuah teknologi mengenai bayi tabung. Kala itu, namanya memulai sebuah perawatan kesuburan, dan dokter kandungannya mampu “memanen” sekitar 12 sel telurnya kala kemudian sel telur itu dibuahi bersama sperma suaminya.

Kemudian, dua dari masa pembuahan kala dilakukan di luar lalu “ditanamkan” dalam rahim wanita tersebut. Nah, di sembilan bulan dia mampu melahirlah satu bayi laki-laki. Dan dia membayar pihak rumah sakit dengan sisa dari belasan pembuahan kala saat ini dibekukan. Dan dalam sisanya hanya tiga yang bisa dibuahi ulang dan lahir bayi dia satu lagi.

About admin