Home / Berita Bola / Bek Chelsea Enggan pindah Ke City

Bek Chelsea Enggan pindah Ke City

Bek Chelsea Enggan pindah Ke City – Bek CHELSEA, John Terry, mengakui pernah dirayu berhimpun dengan Manchester City. Walau demikian, Terry memakai penawaran The Citizens untuk menegosiasikan nilai kontrak yang tambah baik di Stamford Bridge.
Manchester City mengincar Terry pada musim panas 2009. Bahkan juga, The Citizens diberitakan sudah melayangkan penawaran resmi pada CHELSEA untuk menggaet bek yang saat ini sudah berumur 36 th. itu.

” Saya berjumpa dengan (yang memiliki Chelsea) Roman Abramovich waktu itu serta menyampaikan kalau saya menginginkan bertahan, ” Terry mengungkap.

” Manchester City ajukan penawaran. Itu memberi Anda daya tawar untuk kembali menegosiasikan kontrak. Itu memberi Anda sedikit kemampuan, ” tutur bekas bek timnas Inggris itu.

Hari esok Terry berbarengan Chelsea menimbulkan sinyal bertanya besar. The Blues belum tunjukkan sinyal tanda akan perpanjang kontrak sang kapten yang bakal selesai pada musim panas 2017.

John Terry terpinggirkan dari scuad paling utama Chelsea mulai sejak kehadiran Antonio Conte yang menjabat sebagai manajer pada musim 2016-2017. John Terry cuma tampak 11 kali dalam beragam arena.

About admin