Home / Mancanegara / Bertambahnya Korban Roket ISIS | Mancanegara

Bertambahnya Korban Roket ISIS | Mancanegara

Jumlah korban yang tewas akan adanya tembakan roket dalam wilayah Turki yang berasal dari perbatasan Suriah yang dilakukan ISIS kan bertambah jadi 5 orang.

Dalam unggahan pihak Kantor Berita AFP, mengenai korban tewas kali ini kian bertambah usai seorang anak yang juga warga Suriah kala dalam kondisi mengungsi dalam teritorial Turki beberapa waktu lalu menjadi korban akan adanya serangan itu, serta dia tewas usai mendapatkan perawatan dalam rumah sakit.

Dalam waktu jelang kejadian, dilaporkan jika ada 4 anak kala dilaporkan tewas usai adanya serangan roket yang bertipe katyusha, di hari Senin sore. Dimana dalam minggu lalu, ISIS sudah melakukan beberapa serangan roket dalam kawasan Kilis, dimana ini menjadi sebuah kota di Turki kala menjadi wilayah penampungan pengungsi dari Suriah usai memutuskan melarikan dir usai negaranya terjadi konflik.

Pekan lalu, penduduk dalam kawasan Kilis juga melancarkan protes akan akan ketidakmampuan pihak otoritas lokal kala tak mampu dalam melindungi warganya. Dan membuat sosok Hakan Fidan turun tangan akan adanya kondisi dalam kota itu.

About admin