Home / Berita Bola / Bobol Gawang Kepri Jaya 5 Gol Jadi Kado Ultah untuk Simic Sendiri

Bobol Gawang Kepri Jaya 5 Gol Jadi Kado Ultah untuk Simic Sendiri

Bobol Gawang Kepri Jaya 5 Gol Jadi Kado Ultah untuk Simic Sendiri – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, memborong lima gol dalam kemenangan 8-2 atas 757 Kepri Jaya di fase 32 besar Piala Indonesia. Berubah menjadi hadiah buat Simic sendiri.

Simic berubah menjadi aktor kemenangan Persija atas 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1/2019). Pemain berasal dari Kroasia itu cetak lima gol.

Tiga gol didatangkan Simic pada fase pertama, pada menit ke-13, menit 27 serta ke-40. Dua gol penambahan berlangsung di fase ke-2 saat menit ke-63 serta 69.

Simic menyebutkan pertandingan itu berubah menjadi pelampiasan ia selesai libur panjang. Ia pun pingin menghibur The Jakmania.

Satu kembali faktor kuat Simic sampai menggila di pertandingan itu. Simic mencari hadiah ulang tahunnya sendiri yang ke 31.

“Bermain di Stadion GBK serta Patriot merupakan suatu yang benar-benar fantastis serta ini merupakan salah satunya game terpilih untuk saya. Saya pun menyampaikan selamat pada coach Ivan yang kali pertamanya mainkan laga berbarengan Persija,” tutur Simic dalam pertemuan wartawan, Rabu (23/1).

“Semestinya gol-gol yang saya buat sebab motivasi khusus sebab hari ini pula hari lahir saya yang ke 31,” ia memberi tambahan.

“Gol-gol ini pula saya persembahkan buat The Jakmania, keluarga saya yang ada pada Kroasia. Serta berita gembiranya, saya baru-baru ini perpanjang kontrak dengan Persija buat 4 tahun ke depan,” ia mengatakan.

Simic mengharap penampilannya ini berubah menjadi awal yang baik buat menyongsong persaingan Liga 1 2019. Ia pingin kembali dapat berubah menjadi top skorer kembali.

“Saya benar-benar senang dengan perpanjangan kontrak ini. Saya tidak sabar buat bermain dengan rekan-rekan di Persija. 2018 saya cetak 41 gol, serta saya pengen cetak gol yang semakin banyak kembali. Semoga tidak cedera serta mengharap dapat berubah menjadi topskor mungkin di Liga 1 serta tentunya bermain di Asia bisa jadi halangan sendiri untuk saya,” tuturnya.

About admin