Home / Berita Bola / Bodoh Jika Tinggalkan Spurs

Bodoh Jika Tinggalkan Spurs

 Bodoh Jika Tinggalkan Spurs РHARRY KANE menuturkan meninggalkan Tottenham Hotspur bakal jadi hal bodoh bila menyaksikan timnya saat ini bisa menjelma jadi KLUB papan atas di Liga Utama Inggris.

Musim lantas Spurs finis di peringkat tiga serta musim ini mereka kembali berpeluang mengulangnya atau bahkan juga tambah baik lagi, saat ini tim bimbingan Mauricio Pochettino itu kembali turut beradu dalam perebutan gelar juara.

Kane yang barusan perpanjang kontraknya di SPURS Desember lantas, bisa menolong timnya saat ini tempati peringkat ketiga klassemen, ketinggalan satu poin dari rival sekota mereka ARSENAL serta sembilan poin dari sang pemuncak klassemen CHELSEA.

Penyerang timnas Inggris itu juga menyebutkan tak ada argumen baginya ataupun rekan-rekan setimnya untuk hengkang dari SPURS yang berpeluang maju ke arena Liga Champions untuk ke-2 kalinya dengan cara beruntun.

” Saya bakal terperanjat bila ada relasi setim saya yang hengkang saat ini. Sesuatu yang positif tengah berlangsung disini, kami cuma tidak berhasil di langkah paling akhir – untuk beroleh trofi. Bodoh bila hengkang saat ini, ” tutur Kane seperti diambil dari Goal Internasional, Rabu (25/1) .

” Kami mempunyai satu diantara manajer paling baik didunia, atau kemungkinan yang paling baik. Tidak lama lagi bakal ada stadion baru. Hari esok tim ini menjanjikan. “

Musim ini Kane tampak tajam. Penyerang berumur 23 th. itu sudah cetak 13 gol dalam 17 pertandingan di arena LIGA Utama.

Tottenham bakal hadapi Wycombe Wanderers di arena PIALA FA, Sabtu (28/1) , sebelumnya kembali bertanding di Liga Utama untuk hadapi The black cats, Selasa (31/1) .

About admin