Buffon Belum Ingin Pensiun, Kiper Tua Juventus

Legenda sekalian wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengungkap kalau Gianluigi Buffon belum juga mengambil keputusan saat untuk pensiun. Bekas gelandang Lazio ini juga mengharapkan Buffon selalu bermain.

Buffon telah mengungkapkan hasratnya untuk gantung sarung tangan pada akhir musim ini. Tetapi penjaga gawang legendaris timnas Italia itu juga menyebutkan dia selalu bermain bila club juara bertahan Liga Italia itu berhasil memenangkan Liga Champions.

” Gianluigi Buffon belum juga menginformasikan juga akan pensiun diakhir musim, ” tutur Nedved seperti ditulis BolaSport. com dari media Ceko, negeri asal Nedved, Lidove Noviny.

” Dia juga akan memutuskannya dengan Presiden Andrea Agnelli, ” kata pria berumur 45 th. itu.

Walau telah berumur 39 th., Buffon masih tetap jadi andalan Juventus dibawah mistar gawang. Musim inilah telah bermain 16 kali untuk Si Nyonya Besar dalam semuanya arena.

Nedved menyebutkan kalau dia juga akan bahagia bila Buffon mengambil keputusan untuk selalu bermain serta tidak pensiun pada akhir musim ini.

” Tampilan Buffon senantiasa bagus serta kami suka mempunyai dia disini, ” kata Nedved.

Buffon datang ke Juventus pada th. 2001. Sepanjang 17 th. di club Kota Turin itu, Buffon tampak 638 kali dalam semuanya arena. (Thoriq Az Zuhri Yunus)