Home / Berita Bola / Carlo Ancelotti Tak Menjamin Ramos Bisa Bertahan

Carlo Ancelotti Tak Menjamin Ramos Bisa Bertahan

Carlo Ancelotti Tak Menjamin Ramos Bisa Bertahan – Carlo Ancelotti bercakap bab beberapa pemain Real Madrid. Dia dapat bawa pulang Gareth Bale, tapi di lain bidang gak jamin hari depan Sergio Ramos.

Ancelotti barusan ditetapkan jadi pelatih baru Real Madrid di Selasa (1/6/2021) lalu, sehabis dibajak dari Everton. Ini jadi fase ke-2 nya latih Los Blancos, sebelumnya setelah di 2013-2015.

6 tahun berakhir, keadaan Madrid telah tidak serupa ketimbang dahulu. Ancelotti dipercaya gak dapat memperoleh dana berbelanja seperti dahulu di tengah-tengah keadaan keuangan Madrid yang hemat. Untungnya, Don Carlo diwarisi beberapa pemain yang dahulu pernah bekerja bersama-sama dengannya.

Ditambah lagi dengan beberapa pemain muda Madrid sekarang yang merampas perhatiannya, Ancelotti sangat percaya skuat sekarang, plus beberapa pemain yang pulang dari saat pinjaman, dapat membantu pekerjaannya musim depan.

saya mengetahui skuat saya secara bagus. Termaksud mereka yang tengah dipinjami, namun juga beberapa pemain sekolah tinggi,” kata Ancelotti seperti dilansir Marca.

“Saya mempunyai skuat yang benar-benar baik, diisi sejumlah pemain memiliki pengalaman, pula beberapa pemain dengan kwalitas fantastis. Ada (Gareth) Bale, (Toni) Kroos, (Cedera) Modric, Benzema, (Sergio) Ramos, Rodrygo, Vinicius, (Federico) Valverde.

Kembalinya Ancelotti didambakan dapat menolong beberapa pemain Madrid yang ‘terbuang’ di waktu Zinedine Zidane bangkit kembali. Dengan minimnya dana berbelanja, Ancelotti memang semestinya menunjuk pemain buruan dengan teliti, sambil gunakan layanan pemain lama dengan sebagus-baiknya.

“Gareth (Bale) gak main banyak, namun jumlah golnya sudahlah banyak,” lanjut Ancelotti. “Saya mengenal ia secara bagus dan ia dapat pulang ke Madrid. Kalau ia mempunyai motivasi main, ia dapat tampil hebat musim depan. Gak disangsikan kembali.

(Soal Hazard), ia pemain yang sampai kini belum penuhi kapasitasnya, tapi itu dapat lekas berlangsung. Saya optimis, ini merupakan tahunnya ia bangun.”

Gak sekedar Bale dan Hazard, Ancelotti pula mengupas beberapa nama seperti Isco dan Marcelo. Ke-2 nya musim yang telah lewat banyak pula dicadangkan Zidane.

“Saya mencintai Bale, Isco, dan Marcelo. Mereka pemain Real Madrid itu cukup mendorong mereka. Memang benar ada saran namun itu yang berlangsung di atas lapangan. Mereka harus latihan baik, memberikan di saya mereka patut main,” katanya.

Sergio Ramos belum perpanjang kontraknya dan dapat habis di 30 Juni waktu depan. Ancelotti mau skuadnya diisi pemain terunggul, tapi nampak tidak jadi masalah kalau si kapten cabut pada musim panas kelak.

“Yang saya mengetahui, Real Madrid dapat berlaga di seluruh laga, dan kami dapat melaksanakannya dengan skuat terunggul yang ada,” papar Ancelotti.

“Buat Sergio, saya baru ada dan harus bercakap dengan club dahulu. Kami dapat melaksanakannya dalam sekian hari di depan. Saya pula tidak pernah mengayalkan Real Madrid tiada saya, namun itu momen kan,” terang pria berasal dari Italia itu.

About penulis77