Home / Mancanegara / CCTV Rekam Penikaman Petugas Keamanan Israel | Mancanegara

CCTV Rekam Penikaman Petugas Keamanan Israel | Mancanegara

Salah satu petugas keamanan Israel kala sedang bekerja menjaga malam dalam wilayah Tepi Barat, dalam kabar terluka parah usai tusukan salah satu warga Palestina, di hari Jumat (26/2/16) kemarin.

Pihak kepolisian meluncur dalam TKP yang ada dalam pusat perbelanjaan di wilayah Maaleh Adumim. Kala itu, salah satu aparat mendapat laporan jika ada sosok pria berumur 47 tahun terbaring dalam kondisi bersimbah darah.

“Ada beberapa luka tusuk yang ada dalam badannya, ini berkaitan dengan sentimen kenegaraan, dan ini alasan yang pasti saat ini ” kata pihak kepolisian.

Usai kejadian itu, kawasan itu langsung ditutup buat masuknya semua warga Palestina sampai dengan hari Minggu nanti.  “Berdasarkan adanya video dari CCTV keamanan, sang pelaku berperawakan layaknya orang Arab, dia membawa pisau serta kampak. Dia kemudian melarikan diri selepas melakukan aksinya,” kata pernyataan pihak aparat dalam kota itu.

Sampai dengan saat ini pelaku dalam posisi masih diburu petugas. Dan petugas keamanan kala menjadi salah satu korban penikaman ada di RS guna menjalani operasi.  “Dia saat ini mengalami luka yang serius, serta kondisi dia kini kritis,” konfirmasi pihak RS Hadassah yang ada di Jerusalem.

About admin