Home / Mancanegara / Ceraikan 4 Istri & Kawini 4 Wanita Lagi | Mancanegara

Ceraikan 4 Istri & Kawini 4 Wanita Lagi | Mancanegara

Banyak orang mengatakan jika manusia sama sekali tak pernah puas akan apa yang telah mereka punya. Dan ini juga bersangkutan dengan soal pasangan suami istri.

Dalam unggahan media Emirates, kala tak puas dalam menikahi 4 orang wanita, salah satu pria yang kala itu sama sekali tak disebutkan namanya ini dengan bersamaan melakukan aksi menceraikan langsung 4 istrinya guna kembali mengambil langkah menikahi 4 wanita yang lainnya.

Cerita tersebut lalu mampu mengundang perhatian sebagian masyarakat dalam wilayah itu. Namun sangat disayangkan, usahanya tersbeut gagal serta membuat pria asal Arab Saudi itu harus membayarkan sebuah uang mahar dengan angka SR160 ribu di kisaran lain Rp574,3 juta buat keempat mantan istri kala sudah diceraikannya guna dinikahi lagi.

“Besaran angka mas kawin itu atas permintaan resmi keempat mantan istrinya mengingat akan dinikahi lagi oleh sang pria itu usai sebelumnya sudah diceraikan olehnya,” ungkap seorang warga ke media kala meliput akan kejadian unik ini.

Sama sekali tak sedikit netizen kala mengatakan pria itu harus menerima akan hukuman perbuatan dan juga aksi mencengangkan tersebut mengingat menceraikan istrinya dengan cara salah dan ini juga menyalahi Hukum Islam yang ada.

About admin