Home / Gosip / Chelsea Islan Tertantang Main Teater

Chelsea Islan Tertantang Main Teater

Chelsea Islan Tertantang Main Teater – Seniman peranan Chelsea Islan mengungkap kalau dianya lebih ditantang bermain dalam pementasan teater daripada dalam satu film.

Hal tersebut ia ungkapkan waktu diwawancarai selesai jumpa pers serta syukuran mendekati sistem Pementasan Teater Beberapa Wanita Chairil, di Dia. Lo. Gue Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).

” Jujur teater itu lebih menantang dari pada film, karna di teater kita mesti live, tidak bisa ada kekeliruan, ” kata Chelsea.

Chelsea di ketahui ikut serta dalam pementasan teater Perempuan-perempuan Chairil yang dikerjakan oleh Yayasan Seni Pertunjukan Titimangsa Foundation punya seniman Happy Salma.

” Ini satu diantara proyek di mana saya memainkan peran cerita riil sekali lagi, saya mesti betul-betul hati-hati juga, karna tokohnya tokoh riil serta menggali waktu dulu serta cerita cintanya, ” ungkap bintang film Rudy Habibie itu.

Chelsea bertindak jadi Sri Ajati, satu dari empat wanita yamg disayangi sang penyair legendaris, Chairil Anwar yang diperankan oleh aktor Reza Rahadian.

” Nyatanya cerita cintanya Sri Ajati serta Chairil Anwar begitu platonis, jadi dia tidak paham kalau Chairil penah suka pada dia, hingga Chairil Anwar buat sajak puisi ‘Senja di Pelabuhan Kecil’ spesial untuk Sri Ajati, hingga Chairil Anwar wafat juga Sri Ajati belum juga tahu, ” katanya menceritakan.

Pementasan yang juga akan di gelar pada 11&12 November 2017 yang akan datang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat itu juga ikut menggandeng Marsha Timothy, Tara Basro, Sita Nursanti serta yang lain.

About admin