Home / Otomotif / China Kian Rajai SUV  | Otomotif

China Kian Rajai SUV  | Otomotif

Penjualan mobil di wilayah negara China kian hari tumbuh kian membaik dalam semester awal tahun 2016. Sebagai pemicunya, yakni meningkatnya soal permintaan buat segmen mobil berjenis crossover, SUV serta juga kendaraan yang memakai energi baru semisal mobil hibrida serta juga listrik.

Kabar melonjaknya penjualan dalam kawasan China, kian mampu membawanya jadi negara bersama pasar mobil yang terbesar dalam kawasan dunia saat ini. Dari sebuat perhitungan ritel, jenis crossover, SUV serta MPV saat ini mampu naik dari 9,5 persen jadi 10,8 juta perunit di bulan Januari sampai dengan Juni 2016.

Dalam unggahan Automotive News, berdasar kabar dari Asosiasi Mobil Penumpang China, saat ini Honda Motor Co, kemudian Toyota Motor Corp serta Daimler AG Mercedes-Benz, mampu memperoleh berkembangan pasar sebesar 8,4 persen kala dibanding penjualan mereka di tahun lalu.

Dimana kenaikan juga terjadi di General Motors Co yakni sebesar 5,3 persen jadi 1,81 juta unit, dan 6 persen (sekitar 577.097 unit) buat Ford Motor Co serta kenaikan sebesar 3,8 persen (sekitar 609.900 unit) buat Nissan Motor Co.

About admin