Home / Mancanegara / Christina Grimmie Tewas Usai Konser | Mancanegara

Christina Grimmie Tewas Usai Konser | Mancanegara

Penyanyi kala pernah berkiprah di sebuah kontes menyanyi di ajang The Voice, Christina Grimmie, dalam laporan kalau dia tewas ditembak selepas menggelar sebuah konser dalam kawasan Orlando, kota Florida, AS.

Dalam keterangan yang diunggah pihak kepolisian setempat, sosok Grimmie ditembak di hari Jumat (10/6), di jam 22.45 wilayah itu atau jam 10.45 WIB dalam kawasan The Plaza Live, di sisi kota Orlando.

Dalam unggahan dari juru bicara dari pihak Kepolisian Orlando bernama Wanda Ford, berkata kalau sang penyerang saat itu berjenis kelamin pria. Dan dia saat itu membawa 2 senjata api dalam melakukan aksinya.

Kala itu pelaku melepaskan sebuah tembakan saat Grimmie memag sedang  memberikan tanda tangan ke semua penggemar. Dan pelaku mendekat ke dia dan menembaknya dengan sangat brutal.

Penyerang itu kemudian langsung terjungkal serta dihadang kakak Grimmie. Tapi, penyerang kemudian melakukan aksi bunuh diri seusai melakukan aksi mengerikan tersebut. Soal nama dan motifnya polisi sampai saat ini belum memastikannya.

Kala itu Grimmie juga sempat dibawa menuju rumah sakit, tapi belakangan sosoknya dikabarkan meninggal dunia.

About admin