Home / Berita Bola / Conte Minta Dana Lebih Besar

Conte Minta Dana Lebih Besar

Conte Minta Dana Lebih Besar – Hari esok Antonio Conte jadi pelatih Chelsea tetaplah jadi pertanyaan. Pelatih yang memberi gelar juara Liga Inggris musim lantas itu tidak setuju dengan gagasan beberapa pejabat Chelsea tentang taktik transfer pemain untuk musim depan.

Conte belum di tandatangani perpanjangan kontrak yang disuruh Chelsea dimuka 2017. Bekas pelatih Juventus ini dapat saja meninggalkan club London itu bila tuntutan intinya masalah pembelian pemain yang dikehendaki, tidak dikabulkan club.

Chelsea bakal hadapi dua kondisi susah. Pertama club punya Roman Abrahamovic ini bakal malu kehilangan pelatih yang barusan memberi gelar Liga Inggris di th. pertamanya. Chelsea akan sulit temukan pengganti Antonio Conte kurun waktu singkat. Hanya satu alternatif yaitu Thomas Tuchel yang baru saja berpisah dengan Borussia Dortmund

Perseteruan Conte dengan manajemen Chelsea berpusat pada keadaan tim untuk memenangkan Liga Champions. Bekas pelatih Juventus ini yakin ambisi pribadinya untuk mencapai piala terutama di Pertandingan Eropa itu tidak bisa diraih dengan realistis bila Chelsea tidak melakukan perbaikan keadaan kerjanya.

Yang paling penting dari tuntutan Conte yaitu supaya Chelsea lakukan investasi besar di bursa transfer untuk menaikkan pemain di semuanya lini. Antonio Conte sempat menyebutkan dengan terbuka kalau skuad Chelsea yang ada sekarang ini akan tidak dapat menjaga gelar juara Liga Inggris sekalian berkompetisi dengan beberapa club elit Eropa di Liga Champions.

About admin