Home / Berita Bola / Coutinho: Saya Masih Adaptasi | Liga Inggris

Coutinho: Saya Masih Adaptasi | Liga Inggris

Coutinho: Saya Masih Adaptasi | Liga Inggris. Philippe Coutinho menyatakan, dirinya belum puas walau produktivitas golnya di Liverpool sedang meningkat saat ini. Sang pemain mengaku, dirinya belum memberikan pelayanan maksimal bagi tim, khususnya di barisan depan.

Coutinho sejauh ini telah mencatatkan tiga gol dalam dua laga terakhir di ajang Premier League. Dua gol di antaranya tercipta pada waktu The Reds menang 3-1 kontra Chelsea di Stamford Bridge Studium, akhir Oktober lalu.

Coutinho justru merasa kecewa dalam hal aspek terciptanya peluang. Menurut catatan, sang pemain hanya menciptakan 14 operan bagus plus dua assist dari 11 laganya bersama The Reds.

“Ternyata aku masih harus beradaptasi dengan tim. Pada saat Anda kedatangan penyerang anyar, tugas semua tim adalah menyajikan servis yang dia butuhkan,” ujar Coutinho.

“Saya harus bisa membiasakan diri untuk melepaskan umpan cepat atau datar, tergantung dari siapa yang akan menerima bola saya. Saat latihan berperan penting dalam proses adaptasi seperti ini,” kta pesepak bola asal Brasil tersebut.

Proses adaptasi Coutinho dikabarkan terganggu lantaran rentetan cedera yang membekap penyerang The Reds, yakni Daniel Sturridge, yang keluar masuk ruang dokter, sementara Benteke baru saja pulih di akhir bulan Oktober kemarin.

About admin