Cristiano Ronaldo Masih Subur Mencetak Gol

Cristiano Ronaldo Masih Subur Mencetak Gol – Cristiano Ronaldo melanjutkan runtunan golnya bersama dengan Portugal. Dia cetak satu gol masa menantang Luxemburg untuk bertambah dekat sama perolehan golnya yg ke-700.

Ronaldo belum terhentikan untuk terus cetak gol bersama dengan tim nasional Portugal. Paling akhir, CR7 mengamas satu gol untuk menopang Selecao das Aquinas menang 3-0 atas Luxemburg di Estadio Jose Alvalade, Sabtu (12/10/2019) pagi hari WIB.

Dalam pertandingan Kelompok B Kwalifikasi Piala Eropa 2020 ini, Ronaldo cetak gol ke dua Portugal melalui proses yg cukup indah. Dia menggetarkan jala Luxemburg melalui tendangan chip yg memperdayai Anthony Moris.

Record golnya ke gawang Luxemburg meneruskan catatan gemintang pria 34 tahun ini bersama dengan Portugal. Dalam lima pertandingan paling akhir di arena internasional, Ronaldo sukses mengepak sembilan gol.

Dengan begitu, Ronaldo telah mengepak 94 gol dari 160 tampilan untuk negaranya. Ronaldo jadi pemain aktif dengan banyaknya gol internasional paling banyak.

Megabintang Juventus ini terpaut 15 gol dengan pemain legendaris Iran Ali Daei jadi pemain dengan banyaknya perolehan gol paling banyak dalam pertandingan internasional. Daei mengepak 109 gol dari tenggang tahun 1993-2006.

Dilansir dari Sky Sports, Ronaldo sekarang pula bertambah dekat sama gol ke-700 nya selama karir sepakbola profesionalnya. Satu gol ke gawang Luxemburg membuat sekarang udah 699 kali menggetarkan jala musuh.

Kesempatan Ronaldo mau membuat golnya yg ke-700 terbuka lebar tengah minggu ini waktu Portugal melawat ke tempat Ukraina (15/10). Kalau kembali cetak gol di pertandingan ini rekor-rekor lain bakal akan kembali dipecahkan oleh pria berjuluk CR7 ini.