Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Terganjal Hukum

Cristiano Ronaldo Terganjal Hukum

Cristiano Ronaldo Terganjal Hukum  – Kejadian perkiraan pemerkosaan yang sedang dilakukan Cristiano Ronaldo sedang berjalan. Apa beritanya sekarang?

Ronaldo, dari sisi karir mulusnya di atas lapangan hijau, ternyata tengah terganjal kejadian hukum. Penyerang Juventus itu dituding menggagahi wanita di 2009.

Merupakan Kathryn Mayorga, bekas style serta guru sekolah, yang menyatakan ditiduri Ronaldo di Las Vegas, Amerika Serikat, di 2009. Tersangka korban sempat pernah memberitahukan momen itu ke Departemen Kepolisian Metro Las Vegas, tapi tak ada gugatan yang dikemukakan lantaran minimnya bukti.

Ronaldo selanjutnya putuskan bayar $375.000 dolar AS jadi ganti kerugian. Tapi, Mayorga menuntutnya kembali di 2018.

Dalam tuntutannya, Mayorga menyatakan dilecehkan Ronaldo. Dalam tuntutan penistaan, Ronaldo menjadi pemenang persidangan lantaran minimnya bukti.

Lantas Mayorga menuntut Ronaldo kembali berkaitan usaha tutup mulut yang diberi si pemain sepak bola di 2010. Faksi Mayorga terasa usaha itu pantas ditanyakan.

Persetujuan atau uang tutup mulut di-claim dibentuk pada situasi sang wanita kurang sehat secara psikis, maka dari itu validitasnya pantas ditanyakan. Mayorga menuntut 56 juta dolar.

Tapi, Ronaldo kembali menantang. Menurut AS, bekas pemain Sporting Lisbon, Manchester United, serta Real Madrid itu jadi balik menuntut faksi Mayorga.

Faksi Ronaldo menuntut faksi Mayorga, lantaran mendapati document dari hacker atau peretas jagat maya. Document yang dikatakan merupakan bukti dari Football Leaks, yang menurut Ronaldo difungsikan Mayorga buat buka lagi kejadiannya.

Ronaldo juga mengharap kuasa hukum Mayorga, Stovall dan Associates dikasih sangsi lantaran mendapati document itu.

Tak terang apa yang telah ada dalam document itu. Advokat Mayorga dikira mengharap document tersendiri dari beberapa peretas, yang didalamnya libatkan data perihal dakwaan pada Ronaldo serta apa ia sewa penyelidik buat memeriksa Mayorga, keluarga serta beberapa kawannya sehabis gempuran seksual.

Ronaldo sekarang mengharap sidang krisis perihal soal ini. Ia mau ketetapan perihal sangsi serta kejadian dihentikan sebelumnya kejadian lagi berpindah maju. Hakim belum putuskan mosi itu.

About penulis77