Dampak Sosmed Dapat Mengecilkan Payu Dara

Dampak Sosmed Dapat Mengecilkan Payu Dara – Dampak sosial media pada tampilan tak terus-terusan masalah style berbusana atau kosmetika, namun juga style rambut sampai bentuk badan. Kerapkali apa yang dikira trend itu telah kelewatan.

Menurut satu survey yang dikerjakan satu group bedah kosmetik besar, berlangsung penambahan 30 % wanita yang inginkan ukuran puting serta cup payudara lebih kecil, jadi C dari ukuran DD yang pernah popular satu tahun lebih lantas. Trend itu dimaksud ” smartie nipple “.

Trend itu dipicu oleh kehadiran Instagram. Di situ puting mesti kecil lantaran pemiliknya jadi lebih gampang menunjukkan belahan dada atau sisi samping payudara. Lantaran hal semacam itu juga tidak sedikit wanita yang menginginkan lakukan operasi pengecilan sisi puting.

Untuk pertama kalinya dalam kariernya, seseorang paka bedah keindahan Inggris, Dr Amanda Wong menyampaikan trend baru ini sedikit kelewatan. Di bawah ini sebagian poin pendapat Wong itu :

1. Tidak tampak alami
Sebagian orang mungkin saja sukai tampilan tidak alami. Namun bayangkanlah mempunyai payudara kecil dengan areola besar atau payudara besar dengan areola kecil yang pastinya tidak tampak alami.

2. Trend cuma berjalan sesaat
Dari beberapa trend terlebih dulu seperti pantat Kim Kardashian, trend tidak bakal berjalan lama. Begitu halnya trend ini. Mengoperasi puting jadi lebih kecil akan berbentuk permanen. Apa yang terjadi bila trend setelah itu yaitu ukuran puting semakin besar?

3. Payudara lebih menarik saat sesuai sama proporsi
Bedah payudara sangat bergantung pada ukuran, ukuran areola serta ukuran puting untuk memastikan tampilan payudara supaya seimbang. Tidak menarik bila puting tidak sesuai sama payudara serta sisi lain payudara. Pengecilan areola sangat tergantung pada ukuran payudara. Tiap-tiap puting tidak sama ukuran, bentuk serta tampilan. Tidak semuanya payudara sesuai sama ukuran puting kecil.

4. Argumen lain tidak menyukai diri sendiri
Terdapat beberapa hal yang buat wanita tidak nyaman dengan sendiri namun kita dapat meremehkan hal semacam itu. Puting payudara pada intinya sehari-hari tertutup baju. Jadi apa untungnya mengoperasi suatu hal yang tidak akan tampak?

5. Mengagumkan mahal
Cost bedah pengecilan puting di Inggris nilainya sebesar 3. 500 poundsterling (lebih kurang Rp60 juta).