Home / Otomotif / Datsun Akan Produksi Crossover Rp 60 Jutaan | Otomotif

Datsun Akan Produksi Crossover Rp 60 Jutaan | Otomotif

Datsun saat ini terus dalam langkah mempersiapkan kelahiran sosok mobil murah yang ini akan jadi produksi mereka yang ketiga. Mobil itu dinamakan Redi Go, dimana crossover memang sudah mampu memamerkan dalam beragai kesempatan. Dan kini masih ada dalam pasaran wilayah Negara India.

Media IBTimes mengatakan jika Datsun saat ini tengah memulai dalam produksi uji coba sosok mobil bernama Redi Go dalam pabrik aliansi mereka Nissan-Renault, dalam kawasan Oragadam, Chennai, India. Dan model kala dihasilkan kedepan akan digunakan dalam pengujian dan juga tujuan homologasi usai nanti akan diadakan peluncuran resmi.

Laporan paling terkini megatakan, jika Datsun kini meniru akan kisah sukses mobil Renault Kwid, sang saudaranya kala bakalan dijual dengan harga murah meriah. Dan dalam kabar Redi Go bakalan akan dijual kian murah dibandingkan tipe Kwid.

Meski saat ini semua fitur dalam sisi kedua mobil alam tahapan sama. Kala membedakan keduanya yakni sistem infotaiment kala memakai layar sentuh dibandingkan dengan yang diusung model Kwid. Dalam sisi kap mesin, sosok Redi Go bakalan akan mendapatkan sebuah mesin bensin dengan memakai 3 silinder kala dikawinkan dengan transmisi manual memakai lima-percepatan. Dimana aka nada juga transmisi matik guna menjadi varian mereka nanti.

About admin