Home / Berita Bola / David De Gea Akan Dilepas Ke PSG

David De Gea Akan Dilepas Ke PSG

David De Gea Akan Dilepas Ke PSG – Manchester United diberitakan membidik Keylor Navas. Untuk memberikannya area, Setan Merah dimaksud bakal melepas David De Gea ke Paris Saint-Germain.

Navas diberitakan bakal terdepak dari Real Madrid. Manajemen club dimaksud lebih pilih menjaga Thibaut Courtois jadi penjaga gawang penting, yang dihadirkan dari Chelsea tahun kemarin.

Diambang pintu keluar, Navas dikabarkan berkesempatan ke Inggris. Seperti diadukan Onda Cero, MU beritanya jadikan Navas targetnya untuk menukar De Gea.

Musim ini, De Gea memperoleh kritikan atas performnya. Penjaga gawang Spanyol itu banyak bikin blunder, bahkan juga statistiknya jadi yang terburuk selama karirnya main di Inggris.

Serta keadaan Navas bikin MU diberitakan tertarik untuk mendatangkannya. Lebih, raksasa Liga Inggris itu dapat memberikan area untuk penjaga gawang asal Kosta Rika itu lebih dahulu melepas De Gea ke PSG.

Ya, PSG beritanya membidik De Gea. Les Parisiens tengah digosipkan dapat melepas kipernya, Gianluigi Buffon, yang kontraknya bakal habis akhir musim ini, sampai memerlukan penjaga gawang bernama besar jadi substitusinya.

MU sendiri bakal merubah skuatnya besar-besaran, sesudah tidak bisa finish di empat besar sampai tidak berhasil ke Liga Champions musim depan. Misal jadi jual De Gea, kehadiran Navas diantisipasi tinggal menanti waktu.

About admin