Home / Gosip / Davina Veronica Ternyata Penyayang Binatang |Berita Selebriti

Davina Veronica Ternyata Penyayang Binatang |Berita Selebriti

Davina Veronica Ternyata Penyayang Binatang |Berita Selebriti. Salah satu artis peran Tanah Air, Davina Veronica menyatakan bahwa dirinya memiliki rasa kepedulian terhadap binatang serta alam yang lebih tinggi ketimbang kepada keluarganya.

“Kepedulianku pada binatang mauun alam lebih tinggi ketimbang anggota keluarga saya yang lainnya,” kata Davina dalam sebuah sesi wawancara di bilangan Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Artis yang juga menjabat sebagai CEO Garda Satwa Indonesia itu sudah mempunyai perasaan suka terhadap binatang semenjak usianya lima tahun. Pada saat, itu dirinya memilih anjing menjadi hewan peliharaannya di rumah.

“Saya sudah dari kecil, sekitar umur lima tahun sudah memelihara anjing,” ujarnya.

Sampau saat ini, Davina mempunyai lima ekor anjing peliharaan. Anjing itu, dia dapatkan dari pemberian saudaranya dan juga hasil adopsi.

“Anjing saya semuanya berjumlah lima ekor, yang tiga saya dapatkan dari adopsi, dan dua lagi diberi oleh teman dan milik adik saya.”

Davina menambahkan, memelihara anjing bisa memberinya kebahagiaan ketika jadwal kerjanya sangat padat. Pasalnya, saat dia merasa letih setelah menjalani ktivitas, anjing mampu menjadi teman yang cukup menghibur.

“Mereka bisa menjadi sumber kebahagiaan saya. Terlebih lagi, saat saya capek dari pulang kerja, begitu saya sampai di rumah, mereka melihat saya dan menyambut dengan lucu.”

About admin