Home / Berita Bola / Dembele Tunjukkan Aksi Individunya yang Impresif Saat Lawan Tottenham

Dembele Tunjukkan Aksi Individunya yang Impresif Saat Lawan Tottenham

Dembele Tunjukkan Aksi Individunya yang Impresif Saat Lawan Tottenham – Tadi malam bukan Lionel Messi yang mempertontonkan solo run memusnahkan pertahanan lawan. Andil itu diambil Ousmane Dembele, dengan perbuatan individunya yang impresif.

Dembele, yang terakhir tengah panas-panasnya buat gol serta assist, kembali berperan besar buat Barcelona. Ia membuat salah satu gol Blaugrana kala melayani Tottenham di matchday paling akhir Liga Champions, gol yang tidak bisa berikan Barca kemenangan sebab dibalas oleh Lucas Moura mendekati pertandingan selesai.

Pada musim ini banyak gol luar biasa dibikin Dembele. Yang ia lesakkan ke gawang Hugo Lloris tidak kalah spesial. Di dalam issu tidak enak masalah kedisiplinan, remaja asal Prancis itu perlihatkan determinasi tinggi.

Laga baru saja berjalan tujuh menit kala Tottenham Hotspur bisa sepakan bebas tidak jauh dari kotak penalti Barcelona. Kejadian itu tidak hingga membahayakan tuan-rumah sebab si kulit bulat dapat diadang bek-bek Barca. Di sinilah Dembele mengawali serangkaian laganya.

Turut bertahan di muka kotak penaltinya sendiri, Dembele langsung mengincar bola. Bekas pemain Borussia Dortmund itu kejar si kulit bulat kala Moussa Sissoko hendak memutuskan menyudul bola mengarah belakang pada Kyle Walker-Peters.

Dari kejadian itu Dembele tidak berhenti memberikannya dorongan sebab ia lalu mendekati Kyle Walker-Peters. Pressing yang Dembele kerjakan sukses bikin Kyle Walker-Peters bikin kekeliruan serta kehilangan bola di dalam lapangan.

Dalam urutan saat ini kuasai bola, Dembele tidak kehilangan ketenangannya. Ia dikit membendung lajunya buat membiarkan Ivan Rakitic ada membuyarkan konsentrasi dua bek Tottenham yang mengawal.

Tetap kuasai bola Dembele terus mengerjakan sprint, menundukkan lari Walker-Peters, ke arah sepertiga pertahanan The Lilywhites. Hingga di kotak penalti Dembele kembali perlihatkan kelasnya. Ia mengerjakan cut in yang menipu Harry Winks buat lalu menyelesaikan selusuh laganya itu dengan membebaskan tembakan ke gawang tiada dapat ditepis Lloris.

Itu membuahkan gol nomer sembilan Dembele buat Barcelona pada musim ini pada semua pertandingan. Di periode yang sama ia juga bikin lima assist.

Saksikan kembali perbuatan gemintang Dembele memporak-porandakan pertahanan Tottenham

About admin