Home / Berita Bola / Depay Berterima Kasih Pada Ryan Giggs | Liga Inggris

Depay Berterima Kasih Pada Ryan Giggs | Liga Inggris

Depay Berterima Kasih Pada Ryan Giggs | Liga Inggris. Penggawa Manchester United berkebangsaan Belanda, Memphis Depay, mengucapkan terima kasih terhadap Ryan Giggs, yang sudah membantunya untuk meningkatkan performa pada saat menjalani sesi latihan bersama tim.

Sang pemain sempat tidak diturunkan oleh pelatih Van Gaal, dalam empat pertandingan Premier League lantaran penurunan performanya beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi, dalam pertandingan kontra Watford di Vicarage Road Studium, di pengujung pekan lalu, Depay tampil sejak menit awal karena Wayne Rooney serta Anthony Martial tengah berkutat dengan cedera.

Depay pun tidak mau menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh sang manajer. Sebiji gol yang divatatkan olehnya berperan membawa The Red Devils menang 2-1 dari Watford.

Maka tidak pelak, pemain berumur 21 tahun tersebut pun mengaku girang dengan kemenangan ini. Dia mengungkapkan jika performa yang ditumjukkannya tidak terlepas dari sosok Giggs yang telah membantu dirinya dalam latihan bersama tim.

“Saya terus menjalani nsesi latihan serta menikmati itu. Giggs sudah melontarkan nasihat yang bagus kepada saya dan saya mendapatkan beberapa hal dari sosok seperti dia,” kata Depay.

“Anda harus selalu menjalani latihan dengan baik. Pastinya, hal tersebut dapat membantu untuk melewati masa masa sulit. Saya girang bisa tanpil pada Sabtu lalu dan menunjukkan jika saya merupakan pemain penting,” tandas Depay.

About admin