Home / Berita Umum / Dhani Mengelak Terlilit Hutang 200 Juta

Dhani Mengelak Terlilit Hutang 200 Juta

Dhani Mengelak Terlilit Hutang 200 Juta – Ahmad Dhani Prasetyo menolak utang Rp 200 juta yg membuatnya dilaporkan ke polisi berkaitan dengan investasi vila di Batu. Dani menyebutkan uang itu berkaitan dengan tampilan Dewa yg belumlah sempat manggung.

Arif Fathoni, pengacara Moh. Zaini Ilyas yg berperkara dengan Dhani, memaparkan sejumlah ketidak-pasan berkaitan pengucapan Ahmad Dhani yg menyebutkan laporan dianya bukan sebab hutang Rp 200 juta, namun sebab Dewa.

Awal mulanya, Zaini memberikan laporan Ahmad Dhani ke Polda Jawa timur berkaitan masalah penipuan investasi vila di Batu, Malang. Dalam masalah itu juga menyeret nama bekas Wali Kota Batu Eddy Rumpoko.

” Dia pernah nyebut saya berhalusinasi ya? Menjadi yg pertama dalam penuturan didalam rumah dinas (bekas) Wali Kota Batu tanggal 4 Mei 2016 tdk ada satupun ide konser Dewa. Namun biarlah saja ADP miliki saran sesuai itu yg dia tuang di berita acara pengecekan kepolisian selanjutnya, ” kata Arif waktu dihubungi detikcom di Surabaya, Selasa (2/10/2018).

Tidak cuma itu, Toni menyampaikan ada ketidak-pasan lainnya berkaitan konser Dewa di Batu. Sebab, apabila penyelenggara konser itu ialah Eddy Rumpoko atas nama Pemkot Batu. Tidak mungkin kliennya dapat mentransfer beberapa uang lantaran itu pekerjaan Pemkot.

” Kalaupun itu konser Dewa yg digelar oleh Pemkot Batu, konsumen saya juga gak akan transfer ke rekening Ahmad Dhani, itu adalah ketidak-pasan yg pertama, ” ujarnya.

Ketidak-pasan lainnya semisalnya, Toni menyebutkan band sekelas Dewa selayaknya miliki manajemen yg teratur. Seharusnya apabila ada konser, pastilah ada kontrak yg tercatat, serta dapat ada pembatalan kontrak apabila konser tidak menjadi digelar.

Toni juga menyebutkan pihaknya tidak menjumpai satu lantas selebaran yg tersebar berkaitan ada konser Dewa di Batu.

” Dewa itu kan band papan atas serta miliki manajemen, sepengetahuan saya tentu kalaupun disewa orang ada kontrak tercatat, berkaitan dengan pembatalan itu, lantas band selevel Dewa nggak menjadi manggung serta tidak ada kontraknya kan lucu. Lantas ketidak-pasan lainnya tdk ada selebaran yg tersebar, ” lanjutnya

Tidak hanya itu, menurut Toni, Ahmad Dhani pernah menyebutkan apabila dia dapat membayar bekas uang apabila vila itu udah dibikin.

” Ketidak-pasan lainnya kalaupun tdk ada hubungan (dengan vila), mengapa dia menyebutkan kalaupun kelak saya bayar kalaupun udah bangun vila, ” ujarnya.

Masalah ini didukung dari surat sah dari kuasa hukum Ahmad Dhani yg berisi pembayaran bekas utang Rp 200 juta dapat diangsur Rp 10 juta tiap-tiap bulannya.

” Dari semua ketidak-pasan itu, ketidak-pasan yang lain surat sah dari kuasa hukum Dhani, utamanya ada keharusan kekurangan Rp 200 juta serta dapat diangasur Rp 10 juta perbulan, sampai terlunasi, ” tandas Toni

About admin