Home / Mancanegara / Diizinkannya Pernikahan Transjender Di Pakistan | Mancanegara

Diizinkannya Pernikahan Transjender Di Pakistan | Mancanegara

Sekelompok ulama yang ada di kawasan Pakistan menyatakan kalau pernikahan kala dilakukan antara individu tranjender sama sekali tak dilarang dalam aturan agama Islam.

Di dalam salinan fatwa kala diperoleh oleh harian Reuters di hari Senin (27/6), semua ulama tersebut juga menyatakan kalau orang tranjender saat ini juga berhak kalau suatu saat nanti dimakamkan bersama dengan tata cara yang ada di agama Islam.

Soal fatwa kala sudah dikeluarkan Tanzeem Ittehan-i- yang diputuskan Ummat Pakistan, kala itu sebuah kelompok ulama yang ada di kawasan kota Lahore tersebut juga mengatakan jika kelompok tranjender kali ini juga memiliki hak yang sama di ranah hukum waris dalam agama Islam.

“Salah satu individu transjender bersama indikasi pria dalam tubuhnya akan menikahi seorang transjender bersama indikasi perempuan dalam tubuh yang lainnya,” inilah isi fatwa kala sudah ditandatangani sekitar 50 orang ulama kala diputuskan di hari Minggu (26/6) lalu.

“Bukan hanya soal itu, pria serta wanita normal akan bisa menikahi bersama orang transjender dimana dengan syarat mereka punya indikasi jelas dalam tubuh mereka,” imbuh fatwa itu.

About admin