Home / Mancanegara / Dilarang Mengumpat Dikawasan Kota Salford | Mancanegara

Dilarang Mengumpat Dikawasan Kota Salford | Mancanegara

Otoritas dalam kota Salford, yang ada di dekat kota Manchester, Inggris, mampu dikecam masyarakat wilayah itu usai menerapkan sebuah larangan dalam melakukan tindakan asosial. Dimana dalam wilayah itu umpatan sangat dilarang diucapkan dihadapan khalayak ramai.

Larangan tersebut dikeluarkan pihak Dewan Kota Salford guna adanya upaya guna mengurangi aksi asosial kala dapat mengganggu dan membuat kekacauan dalam ketertiban masyarakat disana. Dimana organisasi pemerhati serta pegiat HAM alam wilayah Inggris, yakni Liberty, juga mengatakan, akan adanya larangan tersebut menjadi tak jelas serta berpotensi akan mampu mengancam soal kebebasan dalam berpendapat.

“Hak alam mengatakan tentang yang kita inginkan dalam sebenarnya memang tak harus dibatasi. Hak dalam mengejek dan juga mencerca merupakan bagian akan adanya kebebasan dalam berpendapat,” ungkap Rosie Brighouse yang bersal dari Liberty.

Liberty juga mencontohkan jika artis san juga seniman kala tampil dalam tempat umum, memang kadang mengungkapkan hal kasar guna menunjukkan akan ke khasan dia. “Kami tak akan mengeluarkan sebuah permintaan maaf soal memakai legislasi dalam taraf nasional guna membantu masyarakat dalam area Salford,” imbuhnya.

About admin