Home / Mancanegara / Donald Trump Kembali Pakai Rompi Anti-peluru | Mancanegara

Donald Trump Kembali Pakai Rompi Anti-peluru | Mancanegara

Sosok calon presiden AS yang berasal dari Partai Republik yakni Donald Trump, kabarnya saat ini kembali memakai rompi anti-peluru mengingat banyak sekali ancaman serta kekerasan di kala dia melakukan kampanyenya saat ini. Ini juag sebuah upaya keamanan guna menjauhkan banyak resiko yang mungkin akan membahayakan nyawanya saat menjalani kampanye.

Koran New York di edisi terakhirnya sudah membahas akan hal tersebut kala diperoleh dari banyaknya sumber orang kala saat ini memang ada adi sekitar Trump.

“Bagi orang dekat Trump, kesemuanya mengatakan jika menyaksikan dia nampak sangat lelah,” ini tulisan Gabriel Sherman, salah satu jurnalis dalam majalah New York.

“Di bulan kemarin, Trump juga sudah mulai memakai rompi anti-peluru, namun rompi itu memang menambah ketidaknyamanan dia, membuatnya sangat berkeringat,” imbuhnya.

Dalam kabar lainnya menyebutkan jika sosok capres itu sudah memakai rompi anti-peluru di bulan Februari lalu. Dan memang kali ini, Trump mengumpulkan beberapa delegasi dalam pihak pesaingnya, Ted Cruz, sebelum konvensi yang dilakukan Partai Republik dalam kawasan Cleveland di bulan Juni depan.

About admin