Home / Motogp / Ducati Menyelenggarakan Test Tertutup

Ducati Menyelenggarakan Test Tertutup

Ducati Menyelenggarakan Test Tertutup – Pebalap Ducati Team asal Italia, Andrea Dovizioso, datang ke Argentina dengan semangat tinggi.

Dovizioso dapat menekuni seri ke dua musim ini di Autodromo Termas de Rio Hondo, 7-9 April, dengan bekal hasil finis di urutan ke dua pada seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, akhir Maret.

” Kami bergairah hadapi seri di Argentina menyusul hasil bagus di Qatar serta sehabis tes di Sirkuit Jerez, Rabu (26/3/2017), ” kata Dovizioso yg diberitakan crash. net.

Ducati menyelenggarakan tes tertutup pada minggu selanjutnya yg melibatkan Dovizioso, Jorge Lorenzo (Spanyol), dan pebalap penguji mereka, Michele Pirro (Italia).

Dovizioso mengemukakan kalau tes di Sirkuit Jerez jalan positif yg buat banyak pebalap dapat beroleh hasil bagus.

Dovizioso punyai cerita lama bagus serta tidak baik masa membalap di Autodromo Termas de Rio Hondo.
Th. selanjutnya, dia mesti membimbing motornya sampai ke garis finis sehabis terjatuh di tikungan ke dua paling akhir.

Dovizioso terjatuh dikarenakan disenggol relasi satu timnya, Andrea Iannone. Kala itu, dia tengah ada di urutan ke dua, di belakang Marc Marquez (Repsol Honda). Dia selanjutnya finis di urutan ke-13.

Pada 2015, dia sukses finis di urutan ke dua, di belakang Valentino Rossi (Movistar Yamaha). Dovizioso jadi salah satu pebalap Ducati yg pernah naik podium di Argentina.

” Trek ini sangatlah tidak serupa. Kondisinya dapat sangatlah beralih pada Jumat, kala lintasan sangatlah kotor, serta Minggu, kala kami kebanyakan beroleh situasi yg bagus bikin balapan, ” kata Dovizioso.

” Situasi lintasan sangatlah beralih (jadi tambah baik) tiap tiap sehabis sesion. Apa-pun kondisinya, Autodromo Termas de Rio Hondo menjadi lintasan yg bagus, ” kata dia memberi tambahan.

GP Argentina dapat di mulai dengan sesion latihan bebas pada Jumat (7/4/2017). Balapan dapat berjalan Minggu (9/4/2017) siang saat setempat atau Senin awal hari WIB.

About admin